Banyak beberpa kasus yang melalui handphone teman – teman,saya hanya sedikit mempelajari tentang bagaimana sebenarnnya mengatasinya dengan cara yang paling simple, dan saya coba cari-cari di beberapa sumber dan mempraktekkannya, ternyata emang bisa, karena sudah ada aplikasi yang mensupport hal semacam ini.

sangat  mudah digunakan, bukan menyadap telpon, tapi menyadap sms, siapa tahu punya cewek yang suka selingkuh, hehehe :)

Tentu saja ada persyaratan yg harus dipenuhi :1. Dilarang Memakai ini untuk perbuatan lainnya kecuali untuk hiburan
2. HP adalah HP symbian. Baik HP anda maupun HP teman anda.
3. Merek NOKIA
4. Memiliki aplikasi symbian smsanywherelite.sis

Persyaratan itu harus anda lakukan sebelum anda menyadap sms. Hp anda hp yang support symbian dan nokia dan hp teman anda yang akan disadap  dengan jenis hp yang support symbian dan nokia.

Apabila ke 2 syarat ok, silahkan ikuti langkah-langkahnya,

1. download smsanywherelite.sis untuk software menyadap

2. Masukkan aplikasi symbian itu di HP anda dan teman anda

3. Begitu aplikasi ini diinstal, anda tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman anda tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).

4. Siapkan hp/ponsel korban anda

5. Siapkan HP anda yang akan menerima sms masuk dari korban anda.

6. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban anda dengan mengetik format sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password anda adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

7. Lalu, jika anda ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp anda, ketik sms ini di hp korban anda : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0

8. Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya

Hal ini hanya sebuah trik kecil yang bisa di lakukan, akan tetapi INGAT jangan menyalahgunakan trik ini tercuali memang saat di butuhkan karena takutnya malah dan justru berakibat fatal. :)